test

Welcome to PasarSouvenirBali.com

Jumat, 17 Mei 2013

Pusat Souvenir diBali

*Erlangga 2

Erlangga Bali souvenir shop memiliki dua outlet, keduanya terletak di kota Denpasar tepatnya di Jalan Nusa Kambangan. Erlangga 1 & 2 terdiri dari lantai dua bangunan. Pada lantai pertama Anda dapat menemukan dan memilih aksesoris, batik, sarung pantai, berbagai jenis patung dan ukiran. Sementara di lantai kedua Anda dapat menemukan model tas, dompet, tekstil, sandal etnik, topi rajut dan celana pantai.

[erlangga[7].jpg] 
 Erlangga Bali juga menyediakan T-shirt untuk pria dan wanita, atau boneka lucu untuk keponakan kecil Anda. Berbagai jenis dan model gelang kayu, kalung kayu dan banyak souvenir kayu lainnya juga tersedia di sini.
  




*Krishna Bali

Krishna Bali didirikan pada 16 Mei 2007 dengan nama pendirinya I Gusti Ngurah Anom yang juga pemilik COK konpeksi, salah satu pembuat t-shirt terbesar di Bali. Di bawah pengelolaan Cok konpeksi, Krishna Bali pertama kali didirikan pada tahun 2007 yang terletak di Jalan Nusa Indah No 79 Denpasar, Bali.
Sekarang Krishna Bali sudah ada di 3 lokasi yang berbeda, mereka berada di Nusa Kambangan jalan di samping Erlangga Bali dan yang lain benar-benar mudah untuk mencapai di Sunset Road Legian dan yang terakhir ini terletak di Kuta Street dekat bandara. Krishna Bali yang terletak di Nusa Kambangan Street adalah cukup sulit dijangkau karena selalu ada kemacetan lalu lintas, jalan masuk tidak cukup besar terutama ketika kita menggunakan Bus a.

Krishna Bali memiliki koleksi yang lengkap mulai dari t-shirt dengan motif unik Bali, souvenir, makanan ringan dan banyak lainnya.
[krisna2-300x225[4].jpg]
Lokasi-lokasi di Sunset jalan yang terbuat Krishna Bali sangat mudah untuk dicapai. Hal ini dilengkapi dengan area parkir yang benar-benar besar sehingga Anda perlu khawatir untuk keluar dari tempat parkir. Fasilitas lainnya adalah area belanja yang nyaman dengan AC, food court, dan menyegarkan daerah. Jadi, sementara Anda menunggu istri atau teman-teman yang masih berbelanja, Anda dapat menginap di food court mendapatkan beberapa kopi dan bersantai.

 

*Pasar Seni Sukawati 

Pasar Sukawati adalah pasar Seni yang sangat terkenal sampai ke penjuru dunia. Pasar seni Sukawati terdapat di Desa Sukawati Kabupaten Gianyar. 
Pasar seni Sukawati sangat terkenal karena menjual pakaian dan kerajinan traditional khas Bali dengan harga yang sangat murah. Pakaian seperti Batik yang berciri khas Batik ornamen Bali. Selain itu juga banyak dijual pakaian baik celanan maupun baju, yang dapat anda gunakan di pantai dan harganya pun sangat murah dibandingkan dengan tempat lain. Jadi anda dapat membeli oleh-oleh khas Bali, yang dapat anda berikan kepada teman dan keluarga anda, tanpa banyak menghabiskan biaya liburan.

 

1 komentar: